Home Politik Reses di Tinombala Barat, Wakil Ketua DPRD Sulteng Bersama Ketua DPD Gerindra...

Reses di Tinombala Barat, Wakil Ketua DPRD Sulteng Bersama Ketua DPD Gerindra Sulteng Disambut Campursari Jaranan

58
0
SHARE

Parimo, Alkhairaat.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH., gelar Reses masa Persidangan ke I Tahun Ke-VI Tahun Anggaran 2022, di Kantor Desa Tinombala Barat, Kecamatan Ongka malino, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Rabu (07/12/2022).

Tiba di Kantor Desa Tinombala Barat Wakil Ketua DPRD Sulteng bersama Ketua DPD Gerindra Sulteng yang juga Mantan Bupati Parimo 2 Periode dan mantan Gubernur Sulteng dua Periode Drs. H. Longki Djanggola,.M.Si. didampingi anggota DPRD Parimo Fraksi Gerindra Suyadi di sambut meriah dengan Kelompok Campursari Jaranan (Wiso Tresno).

Turut hadir dalam kegiatan itu, beberapa kepala Desa dan masyarakat di Kecamatan Ongka Malino.

Longki Djanggola mengatakan, kedatangannya untuk menjalankan kewajiban sebagai Ketua DPD Gerindra Sulteng.

“Saya kesini ditugaskan oleh ibu untuk menjadi moderator memandu acara reses sekaligus mengawasi selaku ketua DPD Gerindra setiap aktivitas Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra. Saya punya kewajiban untuk mengawasi dan mengevaluasi kerja-kerja anggota DPRD Fraksi Gerindra,” jelasnya.

Kesempatan yang sama, Zalzulmida menyampaikan reses tersebut menjaring dan menghimpun aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Kewajiban anggota DPRD untuk mendengarkan segala usulan, keluhkesah, dan keinginan masyarakat di wilayah dapil masing-masing sebagai anggota DPRD yang dipilih dan ditempatkan oleh masyarakat Parigi Moutong,” tuturnya.

Ia mengatakan anggota DPRD mengawal dan mengusulkan apa yang menjadi usulan masyarakat kepada Pemerintah.

Ibu Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH saat melakukan reses di desa Tinombala barat di dampingi ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola

“Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat memberikan usulan melalui permohonan dalam bentuk proposal agar bisa diproses secara administrasi, karna itu prosedur yang harus kami jalankan dalam rangka mengawal usulan masyarakat kepada Pemrintah Provinsi Sulteng,” harapnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.