Home Kota Palu Reses di tatura ketua DPRD Kota Palu Terima Keluhan Masyarakat Terkait Listrik

Reses di tatura ketua DPRD Kota Palu Terima Keluhan Masyarakat Terkait Listrik

133
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Ketua DPRD Kota Palu, Armin, Rabu 18 Oktober 2023 malam, bertemu dengan 300 lebih warga Kelurahan Tatura Selatan.

Pertemuan dalam kemasan reses tersebut, Armin banyak menerima aspirasi masyarakat, mulai kebutuhan dasar warga hingga persoalan pembangunan Mall Tatura Palu.

Pertemuan yang dipusatkan di jalan Kancil itu, warga menyampaikan aspirasi mereka di hadapan politikus Gerindra tersebut.

“Di Lorong Sehati tidak ada tiang listrik, sehingga warga harus menyambung kabel dari rumah kerumah, ini sangat berbahaya. Kami berharap melalui pak ketua dewan, untuk menyediakan tiang listrik,” ujar Ketua RT5 Kelurahan Tatura Selatan.

Selain itu, perwakilan warga tersebut juga menginformasikan bahwa masih banyak warga di Kelurahan Tatura Selatan selayaknya terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) tetapi tidak terdaftar.

Begitupula disampaikan Ketua RT 1, Arifin, terjadi pendangkalan di Sungai Tatura. Jika terjadi musim hujan, rawan menimbulkan banjir.

Karena itu dia meminta agar Ketua DPRD Kota Palu untuk menyelesaikan persoalan itu, mengatisipasi jika memasuki musim penghujan.

Menanggapi seluruh aspirasi itu, Armin menyampaikan akan menindaklanjutinya kepada OPD masing-masing.

“Untuk tiang listrik, segera saya komunikasikan dengan Dinas Permukiman Kota Palu, agar menyahuti harapan warga yang ada di Lorong Sehati,” jelasnya.

Bukan hanya persoalan tiang listrik, Armin juga mengupayakan disediakan sekalian dengan Lampunya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.