Home Kota Palu Anggota DPRD Kota Palu Sebut Perbaikan Jalan dan Drainase di Tondo Terealisasi

Anggota DPRD Kota Palu Sebut Perbaikan Jalan dan Drainase di Tondo Terealisasi

161
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Sulawesi Tengah, Muliady mengungkapkan, kegiatan reses yang dilaksanakan di Kelurahan Tondo belum lama ini mendapat apresiasi dari warga setempat.

Reses Muliady itu digelar pada Caturwulan III Dapil Kota Palu, Kecamatan Palu Timur-Kecamatan Mantikulore tahun sidang 2023.

Bukan tanpa alasan masyarakat mengapresiasi DPRD rupanya anggaran perubahan tahun 2023 mulai terealisasikan melalui pembangunan beberapa infrastruktur.

“Di Tondo aspirasi yang terealisasi di Jalan Boya Papitu, itu pengaspalan dengan drainase. Tahun ini 2023 telah terlaksana di anggaran perubahan senilai Rp200 Juta,” ungkap Muliady, Senin (23/10/2023).

Menurutnya, dengan menerima dan menyerap aspirasi, DPRD dapat mengetahui sejumlah permasalahan terkait kebutuhan-kebutuhan masyarakat.

Bahkan Muliady mengaku terus berusaha agar aspirasi yang diinginkan warga di Kelurahan Tondo tetap berjalan dengan baik.

Terealisasinya aspirasi terkait pembangunan berupa infrastruktur di Kelurahan Tondo bahkan mendapat apresiasi dari warga setempat sehingga dengan adanya perbaikan tersebut Kota Palu semakin maju.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.