Home Kota Palu Reses di Besusu Timur, Muliady Ungkap Beberapa Program Terealisasi

Reses di Besusu Timur, Muliady Ungkap Beberapa Program Terealisasi

111
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Sulawesi Tengah Muliady menggelar kegiatan reses Caturwulan III di Jalan Anutapura II, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Rabu (18/10/2023) sore.

Dalam acara menyapa warga di dapil I Kota Palu tersebut disambut hangat masyarakat setempat.

Reses caturwulan III tahun sidang 2023 kali ini guna menjaring aspirasi masyarakat di dua wilayah yakni Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore.

Anggota DPRD Kota Palu, Muliady mengatakan, reses yang diikuti puluhan masyarakat tersebut sangat antusias dan dihadiri pemuda setempat.

Dia mengungkapkan untuk menyerap aspirasi warga beberapa program tahun ini sedang dikerjakan dengan cepat di beberapa tempat.

“Tahun ini ada kegiatan pengerjaan jalan di Anutapura I dan Anutapura II yaitu pengaspalan dengan total anggaran Rp200 juta,” ujarnya.

Dalam reses kali ini masyarakat menyampaikan aspirasi mereka secara tertulis, nantinya kata Muliady surat tersebut bakal diserap secara terbuka oleh anggota DPRD.

Dia mengaku tetap berusaha untuk menerima semua aspirasi yang diberikan masyarakat.

“Saya akan kawal aspirasi masyarakat di Besusu Timur ini,” katanya.

Selain itu, dia mengungkapkan sejumlah program lainnya berupa penerangan jalan sementara diusahakan di tiga titik di Besusu Timur.

Namun kata dia, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palu kehabisan stok material.

“Kami sudah koordinasi dengan Kepala Dinas Perkim, namun materialnya masih kosong, belum ada, kehabisan stok mereka, tapi tahun ini kita usahakan,” ungkapnya.

Sebelumnya pada September 2023 kata Muliady, lampu penerangan telah berhasil terpasang di Jalan Haji Nahu.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.