Home Kota Palu Reses Di Pengawu, Ketua DPRD Kota Palu Tawarkan Empat Bantuan Program Utamanya

Reses Di Pengawu, Ketua DPRD Kota Palu Tawarkan Empat Bantuan Program Utamanya

129
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Memasuki akhir tahun masa persidangan Tahun 2023, seluruh wakil rakyat DPRD Kota Palu turun langsung menemui para konstituenya di masa reses caturwulan III, sebagai bentuk memperjuangkan aspirasi di setiap dapil wilayah pemilihanya.

Ketua DPRD Kota Palu Armin, ST, mengatakan baru pertama kali ini saya reses di RT 07, reses ini untuk memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat di masing – masing dapil, kadatangan saya untuk menyerap aspirasi dan apa yang menjadi kebutuhan warga, di jalan Malontara RW 01 / RT 07 Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga, Pada Selasa Malam 17 Oktober 2023.

Perlu diketahui aspirasi tidak hanya nanti reses sajah boleh di sampaikan, kapan saja warga boleh menyampaikan aspirasi, hanya sajah lebih afdalnya kalaw aspirasi itu di sampaikan saat saya melakukan reses itu lebih kuat, karena dihadiri oleh perwakilan masyarakat di RT 07.

Apalagi turut hadir Kepal RW 01 dan RT 07 dan para Tokoh masyarakat, pemuda, agama, wanita serta diketahui pemerintah kelurahan dalam hal ini kelurahan Pengawu.

Walaupun masih ada yang belum tersampaikan aspirasinya silahkan catat nomor telpon / wa saya, kapan saja saya siap di hubungi, ucapnya.

Tentunya di moment reses kali ini ada empat program bantuan yang saya tawarkan kepada warga kelurahan Pengawu yakni pertama penggunaan tenda gratis, dan kedua kursi gratis, ketiga penggunaan sound system gratis serta ke empat pemakaian mobil ambulance sumbangan dari yayasan Anda agtas supratman, yang di beri kepercayaan ke saya untuk pengelolaanya, silahkan sajah siapa yang mau pakai, tinggal hubungi saya.

Saya sadari di setiap turun reses banyak aspirasi yang di sampaikan warga, tugas saya sebagai wakil kalian ( Rakyat di Parlement ) tentu memperjuangkannya untuk menjadi program di pemerintah Kota Palu, baik itu program UMKM, pemberdayaan masyarakat, sampai ke pembangunan fisik di wilayah daerah pemilihan saya, tutur Armin.ST yang sudah dua kali duduk di kursi Parlement Kota Palu.

Terkait usulan warga ibu Anti soal bantuan modal usaha saya siap bantu, silahkan buat proposal kelompok paling banyak lima orang satu kelompok, kalau tidak mampu buat proposalnya, biar nanti saya yang buatkan, setor saja nama kelompok usahanya, KTP ketua dan bendahara kelompoknya, kalau dana APBD Kota Palu tidak mencukupi, akan saya gunakan dengan dana pokir ( Pokok Pikiran ) berikan bantuannya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.