Home KPU Kota Palu Moh.Syarif Komitmen Perjuangan Kan Empat Poin Usulan Warga Tondo Bakal Di Perjuangkan...

Moh.Syarif Komitmen Perjuangan Kan Empat Poin Usulan Warga Tondo Bakal Di Perjuangkan Masuk Anggaran 2024

137
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Walaupun baru pertama kali melaksanakan reses dalam rangka penyerapan aspirasi buat warga di RW 01 / RT 03 Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore, namun antusias warga begitu banyak yang hadir.

Titik lokasi yang hampir berdekatan jaraknya hanya berbeda satu gang ( Lorong ) dengan salah satu kediaman rumah anggota dewan Kota Palu H.Nanang, di jalan RE. Martadinata.

Nampak terlihat jelas warga yang datang mencapai 280 orang di tempat pelaksanaan reses di rumah Ketua RT 03, sampai – sampai kursi yang disiapkan pun tidak mencukupi dan sebagian warga harus rela duduk di luar tenda dan teras rumah Ketua RT 03, dengan jumlah tenda yang telah di siapkan sebanyak delapan petak.

Tentunya dengan banyaknya warga yang hadir di luar dari perkiraan kami, merupakan satu kesyukuran tersendiri bagi kami, walaupun baru pertama kali kami melaksanakan reses di tempat ini, ucap Moh.Syarif.

Secara pribadi dan atas nama keluarga besar kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran warga, tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa / mahasiswi Untad Tondo, semoga kedatangan kami melakukan reses kali ini membawah kebaikan bagi kita semua, sekaligus menyerap aspirasi warga di RW 01.

Ini kewajiban anggota DPRD melakukan reses dimana menjadi daerah pemilihanya, apa yang di kehendaki masyarakat, kemudian kami coba dengar begitu pula apa yang di inginkan oleh masyarakat kami coba dengar, kemudian kami akan perjuangkan di kantor dewan.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.