Home Perguruan Tinggi Rektor Untad Optimis Proposal PKM Untad Dapat Raih Hasil Maksimal

Rektor Untad Optimis Proposal PKM Untad Dapat Raih Hasil Maksimal

118
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Universitas Tadulako menggelar pendampingan penyusunan proposal program kreativitas mahasiswa (PKM) tahun 2024 bertempat di hotel D’Kalora Kota Palu Sabtu (17/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng, Wakili Rektor bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. Sagaf, MP serta seluruh pihak terkait 

Ketua panitia Pokja kemahasiswaan Arifuddin S.Pd., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan PKM merupakan kegiatan yang bergengsi serta memiliki banyak manfaat.

“Program PKM ini merupakan program yang paling bergengsi di bidang penalaran karena setiap universitas memiliki minat yang tinggi begitu juga setiap mahasiswa karena kaya akan manfaat baik institusi dan mahasiswa itu sendiri,” pungkasnya.

Sementara itu rektor Untad Prof. Amar menghimbau untuk senantiasa melakukan pendampingan sehingga dapat menghasilkan proposal yang baik.

“Saya sangat gembira melihat antusias dari mahasiswa dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan perlu untuk dilakukan pendamping sehingga dapat menghasilkan proposal yang baik dan menarik,” ucap rektor Untad.

Ia merasa optimis dengan antusias mahasiswa dalam mengikuti kegiatan PKM dapat meloloskan proposal yang lebih banyak.

“Melihat dari antusias mahasiswa saat ini saya yakin proposal PKM kita bisa hasil lebih banyak lagi yang lolos sehingga dapat melewati target tahun sebelumnya,” tambahnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.