Home Perguruan Tinggi Rektor Untad Beri Penghargaan Pada Mahasiswa Tingkat Regional dan Nasional Tahun 2023...

Rektor Untad Beri Penghargaan Pada Mahasiswa Tingkat Regional dan Nasional Tahun 2023 serta Pelepasan Mahasiswa Magang Ke Jepang

167
0
SHARE

Palu Alkhairaat.com – Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T., IPU., ASEAN Eng selaku Rektor beri penghargaan bagi Mahasiswa/i Untad berprestasi diantaranya Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi Tingkat Regional dan Nasional Tahun 2023 serta Pelepasan Mahasiswa Magang Ke Jepang bertempat di Ruang Rektor, Gedung Rektorat Untad, Pada Senin (08/01/2024) Siang.

Pada momen tersebut, terdapat dua Mahasiswa Fakultas Teknik yang akan mengikuti studi Magang selama dua semester di Jepang dan para Mahasiswa/i Untad yang telah mengukir prestasi dalam Bidang Olahraga dan Seni.

“ Pada kesempatan ini, kita turut berbahagia dapat memberikan apresasi bagi Mahasiswa kita atas prestasi dan pencapaian mereka. Pemberian penghargaan bagi Mahasiswa/i berprestasi merupakan hal yang perlu kita lakukan agar mereka dapat terus mengembangkan potensi sekaligus menginspirasi mahasiswa lainnya,” ujar Prof. Amar.

Rektor turut memberikan pembekalan kepada dua Mahasiswa Fakultas Teknik yang akan berangkat magang ke Jepang pada 15 januari 2024 mendatang. Selain itu, kedua Mahasiswa tersebut bahkan berkesempatan untuk memperkenalkan diri mereka dalam Bahasa Jepang dihadapan Rektor dan Pembina/Dekan.

Usai sambutan, pertemuan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemberian reward kepada Mahasiswa Berprestasi dan ditutup dengan sesi foto bersama.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.