Home Morowali Utara Semarakkan Pergantian Tahun, Kadin Morut Bakal Gelar Mini Fest Hingga Tournament Mobile...

Semarakkan Pergantian Tahun, Kadin Morut Bakal Gelar Mini Fest Hingga Tournament Mobile Legend

154
0
SHARE

Morut, Alkhairaat.com – Kadin Morowali Utara akan menggelar sejumlah perlombaan untuk menyambut pergantian tahun, diantaranya Trofeo Cup Bola, Tournament Mobile Legend dan Domino Mini. 

Adapun waktu registrasi dilakukan pada 28-29 Desember sementara babak penyisihan untuk Tournament Mobile Legend dan Domino akan digelar pada Sabtu, 30 Desember 2023. Sementara itu untuk Trofeo Cup Bola berjalan setiap Minggunya dengan mempertemukan berbagai tim lokal di Morowali Utara. 

Ketua Kadin Morowali Utara, Arief Ibrahim mengungkapkan kegiatan ini dilakukan untuk menyemarakkan malam pergantian tahun di Morowali Utara karena semua pemenang lomba akan diumumkan saat malam tahun baru. 

“Iya untuk semua lomba puncaknya di malam tahun baru itu. Di situ kita akan umumkan semua pemenangnya untuk menerima hadiah dan trofi bersama dengan acara kita yang lain  seperti Mini Fest, pameran UMKM mitra Draiv, dan penampilan tarian Dero,” ujar Arief pada Sabtu, 30 Desember 2023. 

Sementara itu ketua panitia, Fajar, mengungkapkan bahwa kegiatan ini nantinya akan berlangsung di titik nol Kolonodale dan akan diikuti oleh ratusan peserta. 

“Lokasi kegiatan diselenggerakan di Titik Nol kota Kolonodale tepatnya pada Pelataran Rujab Camat Petasia. Untuk yang ikut sendiri peserta targetnya ratusan,” tambah Fajar. 

Untuk diketahui kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kadin Morowali Utara bersama Pemerintah Kecamatan Petasia, Draiv Morut, Active Production, Jamn Project, Komunitas E-Sport Morut, Kedai Ngopi, Nau-Nau Cafe, Kamsia Boba dan PT. SAI.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.