Home Perguruan Tinggi Prodi Akuntansi FEB Untad Gelar Pelatihan Sertifikasi Brevet AB Tahun 2023

Prodi Akuntansi FEB Untad Gelar Pelatihan Sertifikasi Brevet AB Tahun 2023

124
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Jurusan Akuntansi melaksanan Pembukaan Kegiatan Pelatihan Sertifikasi Brevet AB bertempat di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Tadulako Pada Rabu (27/12/2023) pagi. 

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid dan dibuka langsung oleh Bapak Dr. Muhammad Ikbal A, SE., M.Si., Ak selaku dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Kegiatan ini merupakan program kerja jurusan akuntansi dalam rangka peningkatan kualitas Dosen Akuntansi dan kualitas lulusan prodi akuntansi FEB UNTAD yang dipaparkan langsung oleh ketua jurusan akuntansi, Dr. Muhammad Din, SE., M.SI., AK.,CA. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh 7 Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta 17 mahasiswa yang menjadi Peserta.

PT Satu Kelas Adhyapana Nusantara merupakan pemateri dalam kegiatan ini dengan menjelaskan mengenai Sertifikasi Brevet AB serta pelatihan yang akan dilakukan sebelum diadakannya ujian sertifikasi Brevet AB dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Adapun penandatanganan MOA antara Pihak SatuKelas dan Universitas Tadulako yang dilakukan pada kegiatan ini, yaitu S1 Akuntansi,  Magister Akuntansi, S1 Ilmu Ekonomi dan Pembangunan serta  D4 Managemen Pemasaran.

Melalui kegiatan ini, para peserta mendapatkan pemahaman mengenai Sertifikasi Brevet AB serta tahap-tahap yang perlu dilakukan sebelum diadakannya Ujian Sertifikasi Brevet AB.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.