Home Sulawesi Tengah Longki Apresiasi Masyarakat Sulteng Dalam Pelaksanaan Pemilu

Longki Apresiasi Masyarakat Sulteng Dalam Pelaksanaan Pemilu

152
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Tokoh masyarakat Sulawesi Tengah longki djanggola mengapresiasi masyarakat sulteng yang telah memberikan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilu tahun 2024.

Menurutnya dengan memberikan suara di TPS dengan cermat maka dapat menghindari kesalahan dalam pemilu utamanya golput atau tidak memilih.

“Saya secara pribadi mengapresiasi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang telah mencoblos di TPS masing-masing sehingga dengan hal tersebut kita dapat mencapai pemilu yang aman dan damai,” ungkap Longki.
Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya terkait isu-isu yang beredar pasca pemungutan suara karna dapat memicu konflik di tengah masyarakat.

“Hal yang sering terjadi ketika selesai pemungutan suara adalah beredarnya opini yang menjatuhkan salah satu peserta pemilu dan jangan sampai mudah terpengaruh oleh isu-isu tersebut apalagi terlibat didalamnya,” ujarnya.

Selain itu Longki memgapresiasi kinerja penyelenggara pemilu, polri dan pemantau pemilu idependent seperti LS-ADI yang meruoakan satu satunya organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang dipercayakan dan terdaftar di penyelenggara pemilu sebagai lembaga pemantau pemilu di Sulawesi tengah

“Apresiasi juga untuk seluruh element baik KPU, BAWASLU dan POLRI serta LS-ADI sebagai satu-satunya lembaga pemantau pemilu di sulawesi tengah yang tentunya memiliki peran tersendiri pada pelaksanaan pemilu sehingga dapat berjalan aman,” ucapnya saat di temui disalah satu warkop di Kota Palu Rabu, (14/02/2024).(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.