Home Donggala Dr. Rahmad: Suara Rakyat Donggala Sudah diberikan

Dr. Rahmad: Suara Rakyat Donggala Sudah diberikan

155
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Bakal Calon Bupati partai Golkar Dr. Rahmad M Arsyad telah memberikan hak suaranya pada pemilihan umum dengan memilih di tps 02 desa Balintuma kecamatan Sirenja kab. Donggala. Rabu (14/02/2024).

Menurut pantauannya antusias masyarakat Donggala memiliki antusias yang tinggi dalam memberikan partisipasinya dalam pemilu.

“Alhamdullilah tugas sebagai warga negara sudah kami selesaikan, begitu pula keluarga-keluarga yang berada di tps sepanjang perjalanan pantai barat, kabupaten Donggala dari apa yang kami pantau terlihat begitu antusias memberikan partisipasinya, insya Allah pemilu berlangsung damai dan ceria” terang ketua Kadin Kab. Donggala ini. 

Ketika ditanyakan suara Golkar kabupaten Donggala, rahmad menyampaikan rasa optimis.

“insya Allah Golkar kabupaten Donggala akan mengalami peningkatan suara, soal berapa persennya kita pantau perhitungan,” terang ketua Kadin kabupaten Donggala ini. 

Rahmad berharap pemilu dapat berjalan aman dan damai serta dapat menjaga suara yang telah diberikan masyarakat

“semoga masa perhitungan suara berlangsung aman, jujur dan damai karena rakyat telah memberikan suaranya, tugas penyelenggara baik Kpu dan bawaslu menjaga suara yang sudah di berikan oleh rakyat,” harap Rahmad.

Sedangkan untuk pemilihan kepala daerah sendiri insya akan maju sebagai kepala daerah di kabupaten Donggala

“tinggal kita lihat pasca pileg kedepan kemungkinan koalisi dengan partai-partai yang ada, termasuk potensi pasangan calon wakil kepala daerah apalagi dirinya sudah mengantongi surat perintah DPP partai Golkar. tutup rahmad M Arsyad.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.