Home Kota Palu Ketua DPRD Palu Hadiri Rapat Persiapan Operasi Ketupat Tinombala Kota Palu

Ketua DPRD Palu Hadiri Rapat Persiapan Operasi Ketupat Tinombala Kota Palu

152
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Ketua DPRD Palu, Armin hadir langsung dalam rapat koordinasi lintas sektoral bersama Kapolres Palu Kombespol Barliansyah, Kamis 28 Maret 2024 di di ruang pertemuan Markas Polresta Palu.

Sedangkan Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Palu, Usman yang datang bersama Kasatpol PP Palu Nathan Pagasongan. Rapat yang juga dihadiri Kajari Palu Irwan Datuiding ini secara umum membahas kesiapan Operasi Ketupat Tinombala 2024 di wilayah Kota Palu.

Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah mengatakan operasi Ketupat Tinombala ini adalah operasi terpusat yang diselenggarakan Mabes Polri dan berjenjang sampai ke tingkat di atas.

Operasi ketupat tinombala menurutynya akan dititik beratkan pada sektor kemanusiaan, bagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Palu yang akan melaksanakan perayaan Idulfitri 1445 H.

“Kita laksanakan rapat koordinasi ini untuk mempersiapkan hal-hal apa yang kira-kira perlu mendapat masukkan, sehingga pelaksanaan operasi kedepan ini berjalan aman, tertib, dan lancar,” demikian Kapolresta.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.