Home Donggala Doktor Rahmad Dapat Dukungan Penuh dari Petani Jagung Donggala

Doktor Rahmad Dapat Dukungan Penuh dari Petani Jagung Donggala

102
0
SHARE

Donggala, Alkhairaat.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Donggala Dr. Rahmad M. Arsyad kembali mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan Masyarakat terkait pencalonannya sebagai calon Bupati kabupaten Donggala.

Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari Ojek Online dan pelaku UMKM kali ini Rahmad kembali mendapatkan dukungan dari kalangan petani jagung Tamarenja.

Salah satu petani jagung Tamarenja sarwin Ismail mengungkapkan bahwa sosok Rahmad adalah figur yang cocok sebagai bupati Donggala.

“Kami mengenal beliau sejak Kadin dan merupakan sosok yang mudah berbaur dan peduli kepada petani dan Donggala akan menjadi lebih baik lagi ketika kabupaten Donggala di pimpin oleh doktor Rahmad,” ungkap pak Sarwin.

Ia juga menjelaskan bahwa berdasarkan situasi hari dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat tentunya menjadi memberikan peluang yang besar bagi Doktor Rahmad sebagai calon Bupati Donggala.

“Besar peluang beliau untuk menjadi bupati Donggala terutama kami dari para petani jagung di Donggala mendukung penuh beliau dalam pencalonan sebagai Bupati Donggala,” Jelasnya.

Sarwin juga menjelaskan bahwa Doktor Rahmad merupakan sosok yang membantu petani untuk keluar dari masalah-masalah pertanian yang di alami oleh para petani jagung di Tamarenja.

“Sebelum pak doktor membantu kami petani kami mendapatkan berbagai kendala seperti penggandaan bibit dan pupuk yang sulit dan harga jual jauh dari harapan kami petani,” ucapnya.

Selain dari masalah petani hal lain yang turut diselesaikan oleh Rahmad adalah peningkatan hasil petani jagung yang mencapai dua kali lipat dari hasil panen sebelumnya.

“selain itu terdapat peningkatan dari hasil panen kami yang sebelumnya hanya 1 hektar hanya 3 ton dan sekarang setelah adanya bantuan dari pak Rahmad kami berhasil Panen hingga 9 ton per hektarnya,” terangnya.

Sarwin menilai kabupaten Donggala membutuhkan sosok pemimpin yang dapat memberikan dampak positif bagi Donggala seperti doktor Rahmad

“Berkaca dari apa yang telah dilakukan oleh pak Rahmad selama menjadi kadin dengan ruang-ruang yang terbatas tetapi bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya harus kita dukung untuk menjadi bupati Donggala,” tandas Sarwin(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.