Home Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan FKIP Gelar Seminar Nasional Manajemen Kepemimpinan

Bidang Kemahasiswaan FKIP Gelar Seminar Nasional Manajemen Kepemimpinan

110
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Melalui bagian kemahasiswaan menggelar seminar nasional terkait manajemen kepemimpinan bertempat di hotel Golden Kota Palu Selasa (05/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKIP Dr. Iskandar, M.Hum, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Abdul Kamaruddin, M.Ed., Ph.D serta ketua-ketua jurusan dan prodi dan perwakilan mahasiswa mahasiswa dari setiap prodi di lingkungan FKIP.

Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber yakni

  1. Dr. Dra. Erni Murniarti, M.Pd., SH. Kepala Bagian Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Univ. Kristen Indonesia, Jakarta
  2. Dr. Baharuddin, S.Pd., M.Pd. Perkumpulan Profesi Manager dan Administrator Pendidikan Indonesia (PROMAPI) dan Staf Dosen di Univ. Islam Bekasi, Jawa Barat

Dalam sambutannya wakil dekan bidang Kemahasiswaan FKIP Dr Iskandar. M.Hum mengungkapkan bahwa kegiatan seminar manajemen kepemimpinan tersebut di rancang untuk memunculkan jiwa kepemimpinan pada diri setiap mahasiswa.

“Tentunya seminar ini kami laksanakan dengan menghadirkan mahasiswa dari setiap prodi yang ada di FKIP mengapa Karena kita menginginkan setiap mahasiswa mereka sudah memiliki jiwa kepemimpinan sehingga tinggal kita latih mereka melalui pemahaman-pemahaman atau ilmu-ilmu kepemimpinan seperti seminar yang kita laksanakan sekarang ini,” ungkap wadek Bima.

Ia juga berharap agar mahasiswa FKIP dapat meningkatkan jiwa kepemimpinan melalui agenda yang dilakukan oleh bidang Kemahasiswaan.

“Punya kami dari bagian kemahasiswaan akan melaksanakan agenda-agenda ataupun kegiatan yang berkaitan dengan kepemimpinan mahasiswa dan hal ini akan terus kami lakukan karena begitu pentingnya meningkatkan kepemimpinan mahasiswa,” pungkasnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.