Home Politik Raih Suara Tertinggi Se-Kota Palu, Armin: Terima Kasih Kepada Masyarakat

Raih Suara Tertinggi Se-Kota Palu, Armin: Terima Kasih Kepada Masyarakat

145
0
SHARE

Ketua DPRD Kota Palu Armin, meraih suara tertinggi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Palu Selatan-Tatanga, bahkan tertinggi suaranya dengan seluruh Caleg DPRD se-kota Palu, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024, tahun ini.

Diketahui, Dapil 3 untuk kecamatan Palu Selatan-Tatanga, jumlah suara Ketua DPRD Kota Palu Armin yakni 2.813 suara.

Dari 11 Caleg DPRD Kota Palu Dapil 3, tidak ada satupun yang melampaui jumlah suara yang diraih oleh pria yang telah tiga kali diberi amanah dari warga kota Palu, jabat sebagai Anggota DPRD Kota Palu.

Hal itu pun berlaku bagi Caleg DPRD Kota Palu dari Dapil 1, 2 dan Dapil 4. Belum ada yang bisa melampaui perolehan suara yang diraih oleh Ketua DPRD Kota Palu Armin.

Kepada awak media ini, Ketua DPRD Kota Palu Armin, menyampaikan, turut berterima kasih kepada masyarakat kota Palu, khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, yang telah mempercayakan dirinya untuk mengemban amanah menjadi Anggota DPRD Kota Palu lagi.

“Alhamdulillah, tiga periode sejak 2014, 2019, dan kali ini Insya Allah jika ditetapkan, masuk ke tiga kalinya, diberi amanah warga kota Palu, untuk kembali jabat sebagai Anggota DPRD Kota Palu periode 2024-2029,” urainya, Senin (4/3/2024).

Ia menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat di wilayah dapil 3

“Terima kasih sekali lagi kepada warga kota Palu, khususnya warga Dapil 3 Kecamatan Palu Selatan-Tatanga,” katanya menambahkan.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.