Home Perguruan Tinggi Bangun Karakter Mahasiswa FKIP Untad Kembali Gelar Seminar Nasional Tentang Pendidikan Karakter

Bangun Karakter Mahasiswa FKIP Untad Kembali Gelar Seminar Nasional Tentang Pendidikan Karakter

168
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan seminar nasional tentang pendidikan karakter bertempat di salah satu hotel di kota palu Kamis (07/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut dekan FKIP Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd., M.Si wakil dekan bidang Kemahasiswaan dan alumni Dr Iskandar M.Hum, Ketua Jurusan dan ketua prodi serta mahasiswa FKIP.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan seminar nasional Dekan FKIP Amiruddin Kade senantiasa mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh kemahasiswaan FKIP karena pentingnya pendidikan karakter karena sesuai dengan salah satu visi fakultas yaitu FKIP Berkarakter.

“Saya mendukung penuh kegiatan dari kemahasiswaan Karena pendidikan bukan hanya di dalam kelas saja terlebih lagi kegiatan seperti ini dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten tentunya dapat memberikan dampak yang baik untuk seluruh elemen di lingkungan FKIP terutama bagi mahasiswa selain itu hal ini sejalan dengan salah satu visi fakultas yakni FKIP Berkarakter,” pungkasnya.

Sementara itu, wadek Bimalum FKIP Dr. Iskandar, M.Hum sebagai penanggung jawab kegiatan bidang Kemahasiswaan mengungkapkan pentingnya pendidikan Karakter bagi mahasiswa.

“Pendidikan karakter bagi mahasiswa sangat penting untuk mengatasi krisis moral yang saat ini sedang terjadi, karena dengan penguatan karakter, mahasiswa akan dibekali sehingga memiliki landasan karakter yang baik untuk dapat mengatasi krisis moral,” ungkap wadek Bimalum.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.