Home Politik 3K Jadi Program Utama Gufran Ahmad Jika Pimpin Kota Palu

3K Jadi Program Utama Gufran Ahmad Jika Pimpin Kota Palu

510
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Bakal Calon Gufran Ahmad memproritaskan menangani masalah Kemanusiaan, Keamanan dan Kesejahteraan (3K) jika terpilih pada kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu (Pilwakot) tahun 2020.

“Jika terpilih, saya sudah menyiapkan tiga program prioritas untuk Kota Palu, pertama persoalan kemanusiaan, kedua mengenai keamanan, ketiga adalah kesejahteraan,” kata Gufran saat ditemui di gedung BLK, Jalan Kelinci Kota Palu, Jumat (31/01/2020).

Selain 3K, Gufran memiliki visi mendorong terwujudnya Kota Palu yang maju, mandiri serta berdaya saing. Hal itu kemudian klasifikasikan dalam lima point Misi pembangunan. Pertama, pembangunan Infastruktur berdesain mitigasi bencana. Kedua mewujudkan Palu menjadi Kota mandiri. Ketiga memberikan keamanan. Keempat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kelima meningkatkan pendidikan.

“Untuk mewujudkan itu semua, dimulai dari kemandirian dalam berbagai aspek pelayanan publik, baik aspek perlindungan sosial, pembangunan ekonomi, keamanan, ketentraman karena ini adalah kunci pembangunan,” tutur Gufran.

Tak terkecuali, Gufran berkeinginan menjadikan pengelolaan pembangunan dan pelayanan publik terintegrasi dan berkualitas, serta pengembangan inovasi, kretifitas dan mewujudkan keadilan, kesejahteraan ekonomi bagi pengusaha kecil.

Reporter : Ajim

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.