Home Sosbud Usai Kampanye, Hidayat Lamakarate ‘Laporan’ ke Putri Guru Tua

Usai Kampanye, Hidayat Lamakarate ‘Laporan’ ke Putri Guru Tua

684
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Usai kampanye kandidat Calon Gubernur Hidayat Lamakarate melangsungkan silaturahmi di kediaman Ketua Umum Wanita Islam Alkhairaat (WIA), Syarifah Sa’diyah Aljufri, di Jalan Wahid Hasyim, Kota Palu, Jumat (04/12/2020).

Syarifah Sa’diyah merupakan putri kandung pendiri lembaga Pendidikan dan Da’wah Alkhairaat, Alhabib Sayyid Idrus Bin Salim Aljufri atau yang dikenal dengan panggilan guru tua. Di mana Alkhairaat merupakan sebuah lembaga Islam terbesar di wilayah Indonesia Timur.

Silaturahmi Hidayat Lamakarate didampingi oleh anggota dewan dari partai Gerindra Abdul Karim Aljufri. Dalam kesempatan itu, Hidayat menyampaikan tentang pencalonannya sebagai Gubernur Sulteng serta meminta doa dari anak Guru Tua.

“Saat ini sudah masuk masa terakhir kampanye saya juga sudah keliling Sulawesi Tengah, menyampaikan maksud dan tujuan saya sebagai calon Gubernur, selama itu juga saya tidak pernah merasakan beban sedikit pun dalam kampanye saya,” tutur Hidayat.

Silaturahmi ini adalah rangkaian dari agenda kampanye Hidayat di kota Palu sebelum tanggal 6 Desember masuk dalam minggu tenang.

“Mohon doa dari umi semoga kami anak muda ini bisa meraih kemenangan di pilkada, karena saya meninggalkan semua apa yang saya punya hanya bisa mengabdikan diri saya kepada masyarakat Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Diakhir silaturahmi, anak dari Guru Tua Syarifah Sa’diyah Aljufri membacakan doa sebagai wujud doa restu darinya untuk pasangan dengan tagline HEBAT di pilkada Sulteng 2020. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.