Home Sosbud Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge Mengajak Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge Mengajak Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

84
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Ketua Garda NasDem DPW Sulawesi Tengah, Farid Podungge didampingi Sekertaris Garda, Imam Safaat menerima kunjungan sekaligus silaturahmi rombongan pengurus kerukunan keluarga Maluku di Sulteng, Selasa (30/11/2021).

Kerukunan keluarga Maluku ini tergabung dalam organisasi pengurus kerukunan Maluku Satu Gandong (M1G) Salam – Sarane dari Kabupaten Poso.

Dalam pertemuan itu, M1G meminta kesediaan waktu dari Farid Podungge untuk menghadiri acara yang mereka laksanakan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang pak Farid berikan kepada kami untuk bisa silaturahmi,” ujar majelis Tinggi Pendeta JD Sahetapy.

Mereka juga meminta kepada Farid untuk bisa memberikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan kerukunan M1G dalam bentuk baliho ucapan. Di mana acara itu dijadwalkan digelar di Tentena Kabupaten Poso pada 20 Desember mendatang.

Sementara, Farid Podungge menyampaikan akan menjadwalkan untuk menghadiri acara tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus M1G di kantornya. Harapannya, silaturahmi ini dapat terjalin dengan dengan baik.

“Insya Allah saya akan hadir di acara pengukuhan. Secara pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah jauh – jauh dari Poso datang ke Palu hanya untuk mengundang kami. Mari kita menjaga silaturahmi sesama anak anak Bangsa,” tutur Farid Podungge.

Sosok tokoh pemuda satu ini memberikan apresiasi tinggi terhadap kerukunan ini. Ia mengaku banyak berkawan dengam tokoh – tokoh asal Maluku. Salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeiloh.

“Tadi kami bertemu dengan Pak Kajati dalam rangka kunjungan Komisi III DPR RI. Beliau sangat bersahabat,” katanya.

Dalam pertemuan itu, banyak hal yang didiskusikan berkaitan dengan kerukanan serta mengenai aksi – aksi sosial kemasyarakatan di Sulteng.

Rombongan M1G yang diterima Farid Podungge, Rudi Luhulima, Doktor Jois Pelima, Irawan Antarworya Pelego Noya, dan Majelis Tinggi, Hutba Seknun. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.