Home Politik Reses Wakil Ketua DPRD Sulteng Zalzulmida, Longki: Reses Harus Mengakomodir Aspirasi Masyarakat

Reses Wakil Ketua DPRD Sulteng Zalzulmida, Longki: Reses Harus Mengakomodir Aspirasi Masyarakat

62
0
SHARE

Parimo, Alkhairaat.com – Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola menghadiri Reses ke-I Tahun Ke-IV Tahun anggaran 2022 Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng fraksi Gerindra, Zalzulmida A Djanggola, di desa Palasa Lambori, kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong. Rabu(07/12/2022)

ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola mengatakan,Saya di undang sama ibu Zalzulmida, dalam rangka mengikuti reses.

“Sebagai ketua DPD Gerindra Sulteng, Saya juga ingin menyerap aspirasi, jadi saya juga mempunyai kewajiban dan mengetahui permasalahan yang ada di kabupaten Parigi Moutong, khususnya kecamatan Palasa, serta mengawasi kerja-kerja anggota DPRD Fraksi Gerindra” Jelasnya.

Di hadapan peserta reses, Longki menyampaikan pesan Prabowo Subianto kepada semua kader Gerindra agar terus membela rakyat.

“Dalam setiap kesempatan pak prabowo selaku ketua umum DPP Partai Gerindra selalu mengingatkan semua kader-kader gerindra yang lagi melaksanakan kegiatan reses agar benar dapat mengakomodir aspirasi masyarakat, jangan kecewakan dan lukai perasaan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Longki, kader harus tetap santun dan sopan dalam berkomunikasi dengan masyarakat yang berada di wilayanya masing-masing.

Dalam reses tersebut hadir juga Kepala Desa Ogoansam dan kepala Desa Lambori.

Musrip Lihawa selaku Kepala Desa Ogoansam berharap kedepannya sinergitas akan terus bejalan dengan baik.

“Kedepan bisa terus bersinergi dengan pak Longki, karena kami tidak pernah lupa jasa beliau, khususnya kami masyarakat Ogoansam yang begitu banyak merasakan jasa dari pak Longki”.

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.