Home Parigi Mautong Resah karena kades tidak berkantor pemuda desa tomoli Selatan turun aksi

Resah karena kades tidak berkantor pemuda desa tomoli Selatan turun aksi

410
0
SHARE

Parigi, Alkhairaat.com – Pemuda desa tomoli Selatan menggelar aksi terkait kepala desa yang sudah 2 tahun ini tidak berkantor di kantor desa tomoli Selatan, (24/08/2020).

Aksi tersebut digelar sebagai bentuk kekecewaan masyarakat terhadap kepala desa yang tidak berkantor dan kurang pelayanan dari pemerintah desa yang tidak begitu maksimal dalam menjalankan tugasnya selaku pemerintah desa

Setidaknya terdapat sekitar 50 orang masa aksi yang ikut dalam aksi tersebut. Unjuk rasa ini dimulai dari dusun 1 menuju ke kantor desa di lanjutkan ke rumah kepala desa dan berakhir di kantor desa.

Koordinator lapangan (Korlap) Fardi dalam orasinya mengatakan, sudah 2 tahun lebih kepala desa tidak berkantor di kantor desa dan tentunya BPD perlu mendesak kepala desa agar dapat berkantor lagi di kantor desa tomoli Selatan.

“Desa tomoli Selatan hari susah seperti anak ayam yang kehilangan induknya seperti yang sudah kita ketahui kepala desa sudah sudah 2 tahun lebih tidak berkantor dan pelayanan pemerintah desa dengan masyarakat masih tidak maksimal,” tegas korlap di hadapan masa aksi, Senin (24/08/2020).

Dalam aksinya Pemuda desa tomoli Selatan menuntut agar BPD untuk mendesak pak kades untuk berkantor di kantor desa dan meminta kades untuk menyerahkan aset milik pemuda dan masyarakat.

“Sampai hari ada 2 aset milik pemuda dan masyarakat yang belum di serahkan kades asat yaitu mesin molen dan electone,” ujar fardi.

Masa aksi berharap setelah aksi semoga kepala desa Tomoli Selatan dapat berkantor di kantor desa agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang baik dan Bisa menjalankan roda kepemerintahan dengan baik . MTG

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.