Home Sulawesi Tengah Optimis! Prabowo-Gibran 90 % Menang Basis Pemilih Milenial dan Gen Z di...

Optimis! Prabowo-Gibran 90 % Menang Basis Pemilih Milenial dan Gen Z di Sulteng

353
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Menjelang pemilihan umum calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2024, Gerakan Milenial Prabowo Subianto (GMPS) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat konsolidasi serta diskusi bersama Generasi Milenial kota Palu.

Dalam rapat konsolidasi tim relawan GMPS provinsi Sulteng, membahas strategi pemenangan sekaligus evaluasi kinerja tim relawan yang berada di lapangan terus bekerja mensosialisasikan dan memastikan kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Alhamdulillah dalam rapat evaluasi tim relawan GMPS, telah banyak disampaikan perkembangan yang begitu positif, terutama setelah Gibran Rakabuming Raka selaku walikota dengan begitu banyak prestasi resmi menjadi calon wakil presiden yang merupakan representasi dari generasi milenial,” kata Ketua GMPS Sulteng, Fahriyanto S. Masoama saat ditemui media ini, Sabtu (04/11/2023).

“Tentunya, banyak harapan dari masyarakat Sulteng yang ingin melihat anak muda bangsa ini bisa tampil dalam ajang kontestasi nasional sekaligus mempertegas bahwa spirit anak muda dapat mendorong usia produktif mewujudkan Indonesia emas dengan memanfaatkan bonus demografi tahun 2035,” tambahnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil pertemuan tersebut, GMPS menargetkan kemenangan 90% suara generasi milenial dan zillenial di Sulteng untuk pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Dengan Memaksimalkan waktu dan tenaga untuk mensosialisasikan serta meyakinkan kepada semua bahwa pasangan calon kami yang terbaik,” tuturnya.

Data KPU menunjukan bahwa pemilih generasi milenial dan zillenial mendominasi pada pemilu 2024 yaitu 56,45% atau sekita 113 juta dari jumlah pemilih 204 juta lebih secara nasional.

Sedangkan jumlah pemilih di provinsi Sulteng mencapai 2,2 juta pemilih, data juga menunjukan bahwa pemilih Sulteng masih di dominasi oleh pemilih generasi milenial dan zillenial.

“Sehingga kami optimis memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan target kemenangan 90% pada basis suara pemilih milenial dan zillenial di Sulteng,” tutupnya. (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.