Home Perguruan Tinggi Mahasiswa FKIP Untad Lakukan Program MBKM di Kabupaten Buol

Mahasiswa FKIP Untad Lakukan Program MBKM di Kabupaten Buol

358
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Unit Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) melepas rombongan mahasiswa dalam melaksanakan program MBKM bertempat di ruang unit MBKM FKIP, Kamis (09/03/2023).

Pelaksanaan ini di rencanakan berlangsung selama 16 Minggu bertempat di desa bunobogu Selatan kabupaten Buol dan di ikuti oleh 11 orang mahasiswa FKIP Untad.

Kegiatan yang di hadiri oleh ketua unit MBKM FKIP Untad Dr. Herlina, S.Pd,M.Pd Sekertaris MBKM FKIP Untad Dr. Hasan, M.Hum, serta mahasiswa FKIP yang mengikuti program MBKM di semester genap tahun 2022/2023.

Dalam penyampaiannya Ketua Unit MBKM FKIP Herlina Menyampaikan agar mahasiswa yang akan mengikuti program tersebut dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat.

“Kami sangat mengharapkan agar seluruh mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapatkan selama mengikuti perkuliahan sehingga dapat memberikan dampak bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu sekertaris MBKM Hasan mengungkapkan agar peserta dapat menjaga ketentraman selama mengikuti kegiatan.

“Jadi selama mengikuti program ini di kabupaten buol harap menjaga ketentraman dengan masyarakat di sana nantinya kemudian kembali saya ingatkan untuk terus membuat laporan harian selama mengikuti kegiatan dan pandai-pandailah kalian dalam bermasyarakat,” tutur Sekertaris MBKM FKIP

Sementara itu Koordinator Desa Fayyad Amar Muslim mengucapkan terima kasih kepada pihak fakultas dan akan menjalankan proses MBKM dengan baik nantinya.

“Tentunya kami selama mengikuti kegiatan ini di Kabupaten Buol akan bersikap baik dan beradaptasi kepada masyarakat kemudian kami juga akan mengerahkan seluruh kemampuan serta pengetahuan yang telah kami dapatkan selama mengikuti perkuliahan agar tujuan atau target capaian dari program ini bisa tercapai,” Pungkasnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.