Home Sosbud Ketum GMPS Ucapkan Terima Kasih pada Milenial Sulteng Memilih Prabowo

Ketum GMPS Ucapkan Terima Kasih pada Milenial Sulteng Memilih Prabowo

194
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Ketua Umum Gerakan Milenial Prabowo Subianto (GMPS) Sulawesi Tengah (Sulteng), Fahriyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat khususnya Pemilih Milenial Sulteng kepada Prabowo Subianto.

“Ucapan terimakasih kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Pemilih milenial yang telah memberikan dukungan yang besar terhadap Prabowo sehingga dapat meraih suara tertinggi disulteng”

Terimakasih juga kepada seluruh milenial dan Teman-teman relawan GMPS sulteng yang bergerak dengan Ikhlas dan masif dalam mengkampanyekan program Prabowo kepada masyarakat melalui kegiatan tatap muka maupun melalui Platform media sosial.

Sebagai Ketua Umum GMPS Fahri merasa bangga karena Prabowo Subianto bisa mendapatkan Amanah masyarakat khususnya masyarakat Sulteng, karena mendapatkan dukungan suara yang signifikan dalam pemilihan presiden.

Berdasarkan data di laman resmi Komisi Pemilihan Umum atau KPU, pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih dukungan tertinggi di Sulteng dengan 69,57 persen suara, disusul pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 21,50 persen dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD 8,93 persen suara.

Insyaallah dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto Indonesia semakin maju, dan sejahtera.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.