Home Alkhairaat Ketua WIA Sulteng Himbau Muktamar Ditunda

Ketua WIA Sulteng Himbau Muktamar Ditunda

629
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Ketua Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Provinsi Sulawesi Tengah, Sakina Alhabsyie, menghimbau agar Muktamar WIA ditunda demi kebaikan di lingkungan Yayasan Alkhairaat. Hal ini ia sampaikan mengingat kondisi Alkhairaat yang saat ini belum kondusif.

“Kita tahu bahwa Alkhairaat saat ini sedang tidak baik-baik saja. Ada persoalan internal yang mana itu mengganggu psikologi abnaul khairaat. Olehnya, saya menghimbau agar semua pihak menahan diri dan tidak melaksanakan kegiatan seperti muktamar, terkhusus WIA,” katanya.

Menurut Sakina, bersikap arif ketika berkaitan dengan kemaslahatan umat penting untuk didahulukan dalam kaitannya dengan Alkhairaat hari ini.

“Ada masalah hukum di tengah Yayasan Alkhairaat yang saat ini sedang berproses. Kenapa tidak ditunggu dulu sampai ada keputusan? Toh Alkhairaat di semua daerah tetap berjalan. Buat apa melibatkan abnaul khairaat ke dalam konflik?” tambahnya.

Sakina yang juga merupakan Ketua WIA Provinsi Sulawesi Tengah menilai, ada keinginan pihak tertentu, dalam hal ini Ketua Utama demisioner dan pihak-pihak tertentu untuk tetap menggelar muktamar karena ego kekuasaan.

“Alkhairaat ini organisasi besar dan terpandang. Sudah jelas hal mendorong oknum-oknum tertentu, seperti Ketua Utama demisioner dan timnya untuk mengambilalih organisasi dengan bahkan dengan cara-cara kotor dan tidak berakhlak,” tutup Sakina.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.