Home Uncategorized Ketua Garbi, Himbau Masyarakat Agar Solid Melawan Virus Corona

Ketua Garbi, Himbau Masyarakat Agar Solid Melawan Virus Corona

519
0
SHARE

Sigi, Alkhairaat.com – Melihat pandemi virus corona yang semakin mengkhawatirkan, Ketua Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Kabupaten Sigi, Rizaldy Alif Syahrial mengungkapkan bahwa bersatu merupakan kunci kesuksesan agar bisa menang melawan wabah Covid-19.

“Dalam keadaan Pandemik seperti ini, sudah saatnya kita bersatu. Kerja menyelesaikan persoalan pandemik ini bukanlah kerja satu pihak saja, melakinkan membutuhkan kerja kolosal dari semua pihak. Termaksud masyarakat yang harus menjadi komponen pendukung yang baik,” jelasnya.

Rizaldy Alif mengatakan, ia mengajak seluruh pihak untuk bersatu melawan penyebaran virus corona (Covid-19) di Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Sigi.

“Saya mengajak kepada seluruh pihak untuk bersatu melawan penyebaran virus corona (covid 19) di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya di Kabupaten Sigi,” Kata Rizaldy kepada Alkhairaat.com, Senin (30/03/2020).

Menurut Rizaldy yang juga mantan ketua umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sigi (IPPMASI) ini, masyarakat dapat mengekspresikan dukungannya dalam melawan virus corona melalui berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Ia menambahkan, pemerintah harus mengambil tindakan cepat dan cermat. Dalam keadaan seperti ini, langkah strategis dari pemerintah sangat dibutuhkan agar penyelesaian pandemi ini cepat terlaksana dengan baik.

“Terutama langkah pemerintah, khususnya pemerintah daerah untuk memenuhi alat pelindung diri (APD) dan segala sesuatu yang dibutuhkan tim medis,” tutupnya. (JIM)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.