Home Sulawesi Tengah Gubernur Sulteng Raih Penghargaan APE

Gubernur Sulteng Raih Penghargaan APE

14
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 kategori dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, pada Rabu (13/10/2021).

Usai virtual diruangan kerja, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan keadilan dan kesetaraan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG),” tutur Gubernur Sulteng.

Ia menyampaikan bahwa dengan adanya penghargaan pelayanan untuk masyarakat akan lebih di tingkatkan lagi.

“Penghargaan ini tentu akan makin menjadi penyemangat untuk kita semua terus bekerja dan mengabdi, menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam memberikan layanan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan anugerah ini tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas semua stakeholder, khususnya OPD terkait,” bebernya.

Untuk itu, lanjut Gubernur Rusdy Mastura, Penghargaan ini didedikasikan kepada para Srikandi dan tokoh perempuan yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk pemberdayaan perempuan dan kesetaraan Gender di Sulawesi Tengah.

Terakhir, Ia mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tengah yang telah mendukung program pemerintah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang telah mendukung pemerintah provinsi dalam menjalankan tugasnya” ucapnya. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.