Home Sulawesi Tengah Gubernur Menerima Atlet Panahan Sulteng

Gubernur Menerima Atlet Panahan Sulteng

20
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Gubernur Sulawesi tengah H. Rusdy Mastura menerima atlet panahan Sulawesi Tengah di kantor Gubernur pada Rabu, (13/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut atlet panahan Sulteng Basri Sido, Nanda permana, putra Ali, Moh Irwan, Niang Andriyani, Kartini Raduah, Pratiwi hadir untuk menyampaikan beberapa pesan kepada bapak gubernur.

Basri Sido menyampaikan agar Pemprov lebih fokus pada pembinaan Atlet

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura kedepan pembinaan cabang olah raga kedepan harus dilakukan pembenahan menyeluruh.

“Kita bersyukur dalam PON Papua Sulawesi Tengah sudah berprestasi kita mendapat Medali Emas 1, 4 Perak, 6 Perunggu, dan saya melihat sendiri KONI melayani Atlet dengan baik di Papua” ucapnya.

Gubernur Sulawesi Tengah meminta seluruh Organisasi cabang olah raga kedepan harus diperbaiki.

“Kalau Organisasi Olahraga Baik akan menetapkan program yang baik dan pasti akan membuahkan prestasi yang baik kita benahi secara menyeluruh target perolehan Medali Emas Pada PON Medan Kedepan kita target 10 tapi harus fokus untuk melakukan pembinaan” ujar Rusdy Mastura.

Gubernur Sulteng menyampaikan kedepan bantuan Untuk seluruh cabang olah raga harus satu pintu melalui KONI.

“Jadi saya meminta seluruh cabang olahraga harus mengajukan program dan kegiatan kepada KONI pemerintah akan memberikan bantuan pembinaan Olah raga melalui KONI” tutur gubernur Sulteng

Gubernur kembali mengharapkan Kedepan Organisasi Olah raga harus di benahi dengan baik dan pembinaan cabang Olah Raga harus terukur.

“Saya sangat mengharapkan agar olahraga di Sulteng harus di benahi sehingga pembinaan olahraga dapat terukur dan bisa memperoleh hasil yang baik di beberapa event yang ada” tutup Cudy. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.