Home Kota Palu Dua Kubu Pendukung Paslon Saling Klaim Menang di Pilwalkot Palu

Dua Kubu Pendukung Paslon Saling Klaim Menang di Pilwalkot Palu

420
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Serba serbi debat kedua Pemilihan Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang dimeriahkan puluhan pendukung yang memadati lobi salah satu hotel tempat berlangsungnya debat kandidat di Kota Palu, Rabu (11/11/2020).

Puluhan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wawali Kota Palu, nomor urut 4, Imelda Liliana-Arena Jaya Rahmat Parampasi dan Paslon Wali Kota dan Wawali nomor urut 2, Hadianto Rasyid-Renny Lamadjido yang datang meramaikan saling meneriakkan dukungan kemenangan terhadap Paslon mereka.

“Imelda-Arena menang. Hadi-Renny menang,” demikian teriakan kedua kubu bersahutan.

Sementara di hotel yang sama, dari pendukung dua Paslon lainnya, Aristan-Wahyudi dan Hidayat-Hafsa sedang berada di tempat yang berbeda, sehingga tidak terpantau hanya satu dua orang saja yang mondar mandir.

“Kami yakin dengan melihat dan menilai pada dua kali putaran debat, kami tim pemenangan Imelda-Arena dapat memenangkan Pilwalkot,” ujar Rully Hadju, salah seorang tim pemenangan Imelda-Arena.

Hal yang sama juga dikemukakan Jein P, salah seorang pendudung Hadi-Renny yang berada di lobi hotel. Mereka mengklaim Paslonnya dapat menang di Pilwalkot mendatang. (***)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.