Home Sosbud Bagikan Susu dan Telur, Panitia Muspimnas: Semoga Akhmad Sumarling Bisa Berbuat Lebih...

Bagikan Susu dan Telur, Panitia Muspimnas: Semoga Akhmad Sumarling Bisa Berbuat Lebih untuk Sulteng

409
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Menjelang Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) Tahun 2023, Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) menggelar kegiatan bakti sosial pembagian 100 paket telur dan susu untuk siswa di Sekolah Dasar (SD) Inpres Bumi Bahari, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Senin (30/10/2023).

Kegiatan tersebut, Disponsori oleh Dirut PT Sulteng Mineral Sejahtera (SMS) Akhmad Sumarling.

Ketua Panitia Muspimnas, Andika mengatakan pembagian susu dan telur  tersebut diberikan untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi anak guna mencegah stunting.

“Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk mengedukasi anak anak pentingnya mengkonsumsi susu dan telur sebagai nutrisi gizi seimbang, dalam rangka pencegahan stunting,” tuturnya.

Menurutnya, perilaku mengkonsumsi makanan yang mengandung sumber protein hewani akan berimplikasi positif terhadap pertumbuhan anak.

“Hal itu dilakukan untuk mencegah stunting , karena makanan yang mengandung protein hewani sangat potensi dalam mencegah stunting pada anak,” jelasnya.

Guru SD Inpres Bumi Bahari dan Kepanitiaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Dirut PT (SMS) yang telah mensponsori kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Akhmad Sumarling, semoga kedepan langkah dan niat baik bapak dapat terwujud dan diridhoi oleh Allah SWT. Sehingga dapat berbuat lebih lagi untuk Sulawesi Tengah,” tuturnya. (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.