Home Pendidikan Apresiasi STIA Panca Marga Palu, Gubernur Tetap Pede Karena Banyak Membaca

Apresiasi STIA Panca Marga Palu, Gubernur Tetap Pede Karena Banyak Membaca

40
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura mengikuti Dies Natalis ke-35 dan Wisuda ke-15 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Panca Marga, bertempat di Auditorium kampus, Rabu (15/12/2012).

Di kesempatan itu, Gubernur memberi motivasi supaya civitas dan lulusan Panca Marga aktif berperan dalam pembangunan.

“Kita perlu membangun negeri dengan teratur, dengan rencana-rencana yang qualified dan dijalankan oleh sarjana-sarjana administrasi terbaik,” gubernur mengajak.

Tak lupa gubernur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Abdullah yang berjasa dalam pendirian STIA Panca Marga.

Tambahnya, Ia juga banyak belajar tentang politik dan pemerintahan kepada keluarga Abdullah.

“Saya turut gembira dan Saya tahu bagaimana keluarga Abdullah (berjuang) keras membesarkan perguruan tinggi ini,” kata Gubernur Rusdy memberi pujian.

Walau tidak sampai menyelesaikan pendidikan tinggi, tapi semangat gubernur menimba ilmu tak pernah surut dan Ia akui banyak membaca buku supaya tidak ketinggalan.

“Saya tidak pernah selesaikan pendidikan (tinggi) karena asyik main bola Galatama tapi bukan berarti Saya tidak mengikuti apa-apa. Alhamdulillah Saya diwariskan hobi membaca, dan lebih kurang 3000 buku sudah saya baca,” kata gubernur yang tetap pede meski tidak punya gelar sarjana.

Turut hadir di acara, pejabat LLDIKTI Wilayah 16 Prof. Mahludin, MP, Bupati Donggala, pengurus yayasan Patriot Panca Marga, senat dan Ketua STIA Panca Marga Dr. Timuddin Dg. Mangera Bouwo, M.Si. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.