Home Kota Palu Anleg Fraksi Hanura Irsan Satria Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Talise

Anleg Fraksi Hanura Irsan Satria Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Talise

277
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Anggota DPRD Kota Palu dari fraksi Hanura, Irsan Satria melakukan Reses di Kelurahan Talise, Selasa (11/7/2023).

Dalam Reses Caturwulan II masa sidang tahun 2023 kali ini Irsan Satria bersama sejumlah perwakilan OPD terkait antara lain dari Dinas Pendidikan Kota Palu, Dinas Pariwisata Palu, dan Dinas Sosial Kota Palu.

Sejumlah masukan warga yang ada di Dapil I Kecamatan Palu Timur – Mantikulore tersebut diterima dengan baik oleh Irsan untuk kemudian ditindaklanjuti.

Beberapa hal yang menjadi keluhan warga dalam jaring aspirasi tersebut yakni terkait lampu penerangan jalan di Hutan Kota yang kini tak lagi berfungsi, bantuan sosial bagi fakir miskin, BPJS, serta minimnya anggaran untuk pelaksanaan kegiatan Talise Expo dan minimnya fasilitas yang ada di kelurahan Talise.

“Semua aspirasi ini kami tampung dan hal ini akan kami sampaikan dan duduk bersama OPD terkait. Adapun terkait keluhan masyarakat terkait tanah zero akan kita carikan solusi secepatnya,” ujar Irsan Satria usai Reses.

Irsan mengungkapkan selama seminggu anggota DPRD Palu diberikan waktu untuk terjun ke masyarakat untuk menampung seluruh aspirasi warga yang nantinya akan ditindaklanjuti.

“Setelah semuanya kita tampung akan kita sampaikan ke lembaga dan dibahas bersama. Intinya komunikasi yang baik sehingga eksekusi aspirasi ini tercipta,” pungkasnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.