Home Politik Usai Dilantik, Ketua Gerindra Palu Minta Restu Maju Calon Walikota 2024

Usai Dilantik, Ketua Gerindra Palu Minta Restu Maju Calon Walikota 2024

133
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palu dilantik, Sabtu(07/08/2022) kemarin, diantaranya yakni Ketua DPC Gerindra Kota Palu Andi Nur Lamakarate, sekertaris DPC Kota Palu, Moh Amin Panto, Bendahara Alfian Chaniago dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulteng Longki Djanggola Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan rapat kerja daerah (Rakerda) Gerindra Sulteng.

Ketua DPC Gerindra Palu, Andi Nur Lamakarate, berharap agar bisa sama-sama memenangkan Pemilu di tahun 2024, dan partai Gerindra susah menitipkan manat, sehingga ia juga meminta bimbingan dan arahan dari DPD Gerindra Sulteng, tentunya dari mantan Gubernur Sulteng dua periode Longki Djanggola. “Banyak terobosan yang akan diterapkan, seperti kepada kaum milenial atau pemilih pemula,” katanya.

Ia bahkan telah membentuk Pengurus Anak Cabang Gerindra se Kota Palu dan telah dikukuhkan. Dirinya juga bertekad akan maju dalam pemilihan Wali Kota Palu di tahun 2024 melalui partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, dalam kegiatan pelantikan ini tentunya pengurus Gerindra Palu harus bekerja keras, dan Kota Palu Partai Gerindra menang. Dan bisa meningkatkan kursi di parlemen DPRD kota Palu, agar bisa pencalonan Wali Kota Palu. Sebab kota Palu menjadi barometer yang ada di Sulteng, sehingga harus menang di Kota Palu.

“Semua bersaing dengan Parpol lain, dan tetap saling bahu membahu,” tegas Longki.

Tugas pengrus tentunya sangat berat, dan baru kali ini menempati Ketua DPRD Kota Palu, artinya dari posisi ini harus dipertahankan, kalau bisa bisa lebih lagi untuk mencari dukungan di Kota Palu.

“Pengurus PAC harus menambah kursi dan mempertahankan eksistensi Gerindra di Palu, sehingga penting membentuk pengurus ranting partai, agar teratur dan terarah untuk melaksanakan visi misi partai Gerindra di Sulteng,” ucap Longki.

Iah bahkan mempersilahkan kader Gerindra untuk maju dalam pemilihan Wali Kota namun tetap berdasarkan survei yang akan menjadi pilihan rakyat.

“Sehingga dari sekarang harus bekerja keras, untuk bisa mengusung kader dalam Pilwalkot,” ujar Longki. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.