Home Sosbud Singgah di Pasangkayu, Rombongan Wagub Sulteng Disambut Sekda

Singgah di Pasangkayu, Rombongan Wagub Sulteng Disambut Sekda

159
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusli Dg. Palabbi, beserta rombongan menuju ke Mamuju dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar), menyempatkan diri singgah beristirahat sembari makan siang bersama.

Selanjutnya sholat dzuhur berjamaah di Masjid Raya Al Madaniah Pasangkayu sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Mamuju.

Sekda Pasangkayu Firman menyambut kedatangan rombongan di Posko dapur umum Pasangkayu, Kamis (21/01/2021).

Kesempatan itu, Wagub Sulteng mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Pasangkayu dan masyarakat Pasangkayu yang bersedia menerima rombongan.

“Semoga rombongan Wagub Sulteng tiba dengan selamat ditempat tujuan, sehingga bantuan kemanusiaan yang dibawa dapat tersalurkan dan meringankan beban saudara kita dipengungsian,” harap Firman.

Sementara itu, juru masak dapur umum Pasangkayu Farni menuturkan dapur umum merupakan inisiatif warga pasangkayu untuk membuat rest area kepedulian warga Pasangkayu bagi para volunter yang melintas di kota Pasangkayu.

“Kami tidak bisa turun langsung untuk menjadi relawan membantu korban terdampak bencana, maka dari itu kami berinisiatif untuk kemudian membantu para relawan yang akan pergi atau yang sudah kembali dari lokasi bencana dengan cara menyediakan tempat istirahat sementara dan makanan untuk para relawan,” jelas Farni.

Terakhir Wagub Sulteng foto bersama jajaran Pemda Kabupaten Pasangkayu dan juru masak dapur umum. (***)

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.