Home Politik Sekum KONI Sulteng Gabung ke Partai Gerindra

Sekum KONI Sulteng Gabung ke Partai Gerindra

109
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan di tingkat provinsi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

DPD Partai Gerindra Sulteng yang baru langsung menggelar Rapat Perdana Pengurus Harian di Sekretariat DPD Gerindra Sulteng, Jalan Elang Kota Palu, Selasa (07/06/2022).

Selain itu, dilangsungkan pula  sarasehan Politik untuk memperkuat serta menyiapkan struktur partai menjelang kontestasi politik 2024.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola menyambut hangat wajah wajah baru didalam Struktur Pengurus harian DPD Gerindra Sulteng.

“Selamat bertemu dan bergabung di Partai Gerindra bagi kader yang telah memilih partai ini sebagai wadah berhimpun politik,” ujar Longki Djanggola.

Mantan Gubernur Sulteng dua periode ini mengimbau agar seluruh kader menjadikan Partai Gerindra sebagai wadah untuk bisa bermanfaat bagi rakyat Sulteng.

“Satukan visi dan misi kita untuk membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Tengah,” katanya.

Pada kesempatan itu, rapat dilanjutkan dengan pembentukan badan badan strategis DPD Partai Gerindra. Di mana ini badan-badan ini, nantinya menjadi garda terdepan untuk mengawal Partai Gerindra Sulteng memenangkan kontestasi politik tahun 2024.

Ada puluhan nama dan sejumlah tokoh yang baru bergabung di DPD Gerindra Sulteng. Salah seorang yang jadi sorotan dan baru bergabung di partai besutan Prabowo Subianto adalah Husin Alwi.

Seperti diketahui, Husin Alwi adalah Sekertaris Umum KONI Sulteng yang juga Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura.

Selain itu, ia juga diketahui menjadi salah seorang tokoh yang memimpin relawan Central Pemenangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir (CPRM) sebagai Ketua pada perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 silam. (***)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.