Home Sosbud Peringati Hari Perempuan Internasional, KORSA LS-ADI Bagikan Takjil Gratis

Peringati Hari Perempuan Internasional, KORSA LS-ADI Bagikan Takjil Gratis

274
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Korps Perempuan Lingkar Studi Aksi Dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI KORSA) memperingati Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day (IWD) dengan membagikan sekitar 300 takjil secara gratis kepada pengguna jalan di depan Sekretariat PB LS-ADI, Jl Diponegoro, Kota Palu, Jum’at (15/03/2024).

Sementara itu, takjil yang dibagikan berisi bubur kacang hijau dan kurma untuk berbuka puasa. Pembagian takjil itu tergolong singkat. Dalam waktu kurang dari 10 menit, 300 paket takjil itu ludes dibagikan kepada pengguna jalan.

Ketua Umum KORSA Yunarti Patilima, mengatakan Hari Perempuan Internasional biasa diperingati tiap tahun. Biasanya, IWD diperingati dengan berbagai kegiatan.

“Namun pada tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Hari Perempuan Internasional diperingati dengan cara yang lebih sederhana. Adapun sumber dana untuk menyiapkan 300 paket takjil itu berasal dari kas Korps Perempuan LS-ADI,” tuturnya.

Yunarti mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjalin silaturahim dan pengenalan kelembagaan kepada masyarakat, selain itu aksi pembagian takjil memiliki manfaat yang besar kepada masyarakat dan menambah amal di bulan berkah.

“Di momen bulan Ramadan ini pembagian takjil kita jadikan sebagai ladang Ibadah, dan salah satunya kita saling berbagi, terlebih lagi mereka yang sangat membutuhkan,” tutupnya.(***)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.