Home Politik Pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Di Lantik

Pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Di Lantik

270
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan pelantikan bertempat di Swissball hotel Jumat (08/10/2021).

Pelantikan pengurus DPD partai Demokrat masa Bhakti 2021-2026 di melantik Anwar hafid sebagai ketua dan dilantik langsung oleh ketua DPP partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono serta sekertaris jenderal Teuku Riefky Harsya serta pengurus tiap-tiap DPC Se-Sulawesi tengah dengan pelantikan dilakukan secara virtual.

Dalam sambutannya Agus Harimurti Yudhoyono optimis dibawah kepemimpinan Anwar hafid partai Demokrat bisa membawa ke arah yang lebih baik.

“Saya sangat optimis pengurus di bawah pimpinan bapak Anwar hafid bisa kembali mengibarkan bendera partai seperti dimasa keemasannya” ucap AHY.

Pelantikan ini merupakan pelantikan ketiga Anwar hafid sebagai ketua DPD partai Demokrat Sulteng.

“Ini adalah kali ketiga saya berdiri dan memberikan sambutan sebagai ketua DPD partai Demokrat dan tentunya masa kepengurusan periode 2021-2026 harus memberikan yang terbaik serta kerja kerasnya agar harapan ketum AHY bisa kita capai bersama”tutur Anwar

Menurutnya saat ini partai Demokrat harus mempersiapkan diri guna menghadapi pemilu 2024

“Tidak lama lagi kita akan memasuki tahun politik yakni tahun 2024 jadi buat anggota partai yang ingin maju sebagai anggota legislatif atau mencalonkan diri sebagai kepala daerah sudah boleh mempersiapkan diri mulai saat ini jangan menunggu nanti tahun 2024 baru siap-siap” ucapnya.

Ia juga menyarangkan bahwa saat ini untuk menjadi anggota legislatif tidak perlu banyak cukup pembuktian dengan masyarakat

“Saat ini rakyat tidak kata-kata yang manis dari kita tetapi mereka perlu tindakan yang nyata dari setiap caleg di dapil masing-masing” tandas Anwar. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.