Home Sosbud Mulai Besok, Ada Kegiatan Diving dan Paralayang di Tinombo

Mulai Besok, Ada Kegiatan Diving dan Paralayang di Tinombo

157
0
SHARE

Parimo, Alkhairaat.com- Jika tidak ada aral melintang, dimulai Kamis besok (24/06/2021) ada kegiatan Diving dan Paralayang di Tinombo.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk koneservasi manggrove dan melihat keindahan terumbu karang Teluk Tomini khususnya di Pantai Lolaro Tinombo.

Hal itu disampaikan Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu, di Lolaro, Rabu (23/06/2021).

“Insya Allah hari Kamis besok hingga Sabtu (26/06) Pantai lolaro di ramaikan oleh tim Diving yang tergabung berbagai Club Diving asal Manado dan Paralayang,” katanya.

Selanjutnya kata Bupati Samsurizal, kegiatan tersebut untuk menarik Wisatawan Asing, serta memperkenalkan kepada dunia bahwa Wisata Parimo sangat luar biasa dan tidak kalah pentingnya dengan daerah lain khususnya Destinasi Wisata yang ada di Tinombo kawasan Khatulistiwa.

Bupati mengatakan kegiatan Diving dilaksanakan di Pantai Lolaro dan Kegiatan Paralayang dilaksanakan di Gunung Ogolongkap Desa Silabia Kecamatan Tinombo.

“Saya sangat setuju dengan kegiatan ini. Karena ini sejalan dengan intruksi Menteri Pariwisata bahwa daerah Indonesia Timur dipersiapkan menerima turis khusus dari China, Jepang dan Korea,” pungkasnya. (FRL)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.