Home Politik Menang Pilkades, Sumanto A Lamakasi Nahkodai Desa Eeya

Menang Pilkades, Sumanto A Lamakasi Nahkodai Desa Eeya

248
0
SHARE

Parimo, Alkhairaat.com-  Sumanto A. Lamakasi meraup suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2022-2028 di Desa Eeya, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang digelar secara serentak, Senin (27/06/2022).

Sumanto mengalahkan dua pesaing Calon Kades lainnya yaitu Abdul Mugis dan Rusli Lamakasi.

Sumanto urutan pertama dengan nomor urut 3 meraih suara terbanyak dengan perolehan angka 953 suara. Disusul diurutan kedua Abdul Mugis nomor urut 1 meraih angka 466 suara, dan diurutan ketiga Rusli Lamakasi nomor urut 2 yang hanya meraih angka 71 suara.

Sumanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Eeya yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin desa selama satu periode kedepan.

Kata Sumanto, ia tidak akan menyiayiakan kepercayaan tersebut, dan akan melayani dan membangun desa sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visinya yaitu menuju desa Eeya yang bermartabat, sejahtera, jujur, religius dan mandiri.

“Alhamdulillah urus desa dulu 6 tahun. Ini saya tidak akan sia siakan demi masyarakat desa Eeya sesuai dengan Visi saya menuju desa Eeya yg bermartabat, sejahtera, jujur, religius dan mandiri” ujar Sumanto, saat dikonfirmasi Alkhairaat.com via WhatsApp. (FHL)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.