Home Parigi Mautong LS-ADI Parimo Santuni Keluarga Korban Longsor PETI Desa Buranga

LS-ADI Parimo Santuni Keluarga Korban Longsor PETI Desa Buranga

65
0
SHARE

Parimo, Alkhairat.com – Pengurus Daerah Lingkar Studi Aksi Dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan isra mi’raj dan dia bersama untuk korban longsor PETI di Desa Buranga, Senin, (08/03/2021).

Acara ini dihadiri oleh dewan penasehat sekaligus pendiri LS-ADI Habib Mohammad Sadig Alhabsy dan beberapa tokoh agama seperti Habib Ismail Alhabsy, Habib Ibrahim Alhabsy, dan habib Idrus al-Haddar serta hadir juga wanita Islam Alkhairat (WIA) Kecamatan Ampibabo dan Ketua pengurus daerah LS-ADI Parigi Moutong Idrus.

Selain perayaan isra mi’raj kegiatan ini juga disertakan dengan acara doa bersama untuk korban longsor PETI di desa buranga serta pemberian bantuan kepada keluarga 7 orang korban pada kejadian di PETI Buranga.

Ketua pengurus daerah kabupaten Parigi Moutong Idrus dalam wawancara bersama wartawan media alkhairat.com mengatakan, “Terlepas dari kegiatan Isra Mi’raj pada malam hari ini di Mesjid Al-Muhajirin Dusun V Desa Buranga yang letaknya tidak jauh dari lokasi pertambangan jadi terlepas dari pada Isra Mi’raj ini kami juga turut mendoakan kepada ketujuh Korban meninggal pada kejadian tersebut karena seperti kita ketahui sesama manusia senantiasa haruslah saling mendoakan,” ujar Idrus.

Adapun rangkaian dari kegiatan ini ada doa bersama serta tausiyah dari Habib Ibrahim Alhabsy dan yang terakhir pemberian bantuan sembako kepada keluarga korban yang meninggal.

“Jadi selain kegiatan isra mi’raj kami juga memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal yang berjumlah 7 orang berupa paket sembako yang insya Allah kami berharap dapat meringankan beban keluarga yang di tinggalkan,” ucap Idrus. MTG

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.