Home Kesehatan HKN ke-57, Gubernur Sulteng: Terima Kasih Tenaga Kesehatan

HKN ke-57, Gubernur Sulteng: Terima Kasih Tenaga Kesehatan

160
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Kolaborasi jadi satu kata kunci dalam penanggulangan Covid-19, hal itu ditegaskan Gubenur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura, saat Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Tahun 2021 Provinsi Sulteng yang bertemakan Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku, bertempat di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng, pada Jumat (12/11/2021).

Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setiap peluh keringat, pengorbanan dan dedikasi tenaga kesehatan dan stakeholder terkait yang berada di garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Atas nama masyarakat Sulteng saya ucapkan terima kasih, pandemi di Sulteng menurun dari Level 4 ke level 2,” ucapnya.

Melalui Peringatan HKN ke-57, gubernur berharap pembangunan di bidang kesehatan semakin baik lagi di Sulteng dan jumlah vaksinasi Covid-19 semakin meningkat di masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan pada rekan sejawat dan direktur rumah sakit serta seluruh tenaga kesehatan yang ada di Sulteng, yang telah berjuang bersama-sama untuk menangani Covid-19 selama 2 tahun ini,” kata Kadis Kesehatan Provinsi Sulteng I Komang Adi Sujendra.

Nampak hadir Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Para Direktur Rumah Sakit, dan Para Tenaga Kesehatan. (***)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.