Home Sosbud Gubernur Sulteng Terima Kunjungan Danlanal Baru

Gubernur Sulteng Terima Kunjungan Danlanal Baru

94
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola, didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Sulteng, Moh. Arif Abd. Wakil Latjuba menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi dari Komandan Pangkalan TNI-AL Palu, Marinir Luther Ginting, bertempat di ruang kerja gubernur, Selasa (16/03/2021).

Marinir Luther Ginting yang sebelumnya selaku Lantanal Papua menggantikan Kolonel Laut (Pelaut) Rahadian Rahmadi yang selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Aspotmar Lantamal V Surabaya.

Gubernur pada kesempatan itu menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi dari Danlanal Palu serta memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Danlanal yang lama karena telah banyak membantu, terlebih dalam setiap kegiatan rata-rata dihadiri secara langsung, Untuk itu gubernur mengharapkan kepada Danlanal yang baru senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi selaku mitra pemerintah.

”Alhamdulillah, kami senantiasa menjalin kerjasama yang baik dengan Danlanal, Kapolda serta seluruh unsur Forkopimda selaku mitra kerja,” sebut gubernur.

Lebih lanjut gubernur menyampaikan adanya pembatasan jumlah peserta yang akan mengikuti acara pisah sambut dari Danlanal yang lama dan baru yang direncanakan berlangsung di Gedung Pogombo, Selasa 16 Maret 2021 malam, hal tersebut akibat pandemic covid-19 yang mengharuskan untuk senantiasa menerapkan protokoler kesehatan dengan 3 M yakni, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Komandan Pangkalan TNI-AL Palu yang baru, Marinir Luther Ginting menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Gubernur Sulteng selaku orang tua, dirinya senantiasa mengharapkan bimbingan serta arahan dari orang nomor satu di Sulteng.

Kunjungan dan silaturahmi diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan cindera mata. (***)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.