Home Ekonomi Gelar Bimtek, Anggota DPR RI Sakinah Aljufri Gandeng Kemenparekraf RI

Gelar Bimtek, Anggota DPR RI Sakinah Aljufri Gandeng Kemenparekraf RI

116
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com- Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng), Sakinah Aljufri bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menggelar Bimbingan Teknis Pengembangan Wilayah Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Best Western Plus Coco Palu, Jumat (05/08/2022).

Bimbingan Teknis Pengembangan Wilayah Indonesia kali ini mengusung tema strategi pemasaran produk pariwisata dan ekonomi kreatif bagi para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang berasal dari empat kabupaten di Sulteng.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulteng, Sakinah Aljufri menyatakan bahwa, Sulawesi Tengah terutama di Kota Palu sangat terkenal dengan bawang goreng.

“Bahwa produk bawang goreng Sulawesi Tengah punya cita tasa tersendiri yang khas, unik dan renyah yang tidak ada duanya. Produk bawang goreng Palu ini sudah sering mengikuti pameran di berbagai kegiatan,” ucapnya.

Politisi perempuan PKS ini pun sebelum membuka bimtek secara resmi berharap, peserta bimtek tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap peserta bimtek tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil ilmu yang banyak. Bahkan bukan hanya mengambil ilmu saja tapi harus diamalkan segera,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Taufik Nurhidayat Koordinator Pemasaran Pariwisata Nusantara Area I Kemenparekraf/Baparekraf RI, H. Hadianto Rasyid, SE Walikota Palu, Dr. Farid Rifai Yotolembah, S. Sos., M. Si. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palu dan sebagai narasumber Dr. Hery Margono, Sekretaris Jendral Persatuan Perusahaan Periklanan
Indonesia (P3I). (***)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.