Home Sulawesi Tengah Fahriyanto Laporkan Edy Mulyadi di Polda Sulteng Ini Alasanya

Fahriyanto Laporkan Edy Mulyadi di Polda Sulteng Ini Alasanya

436
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindara) Sulawesi Tengah Fahriyanto, melaporkan Edy Mulyadi ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah, selasa (25/01/2022).

Dalam laporanya fahri sapaan akrabnya mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh saudara edy mulyadi berpotensi untuk memecah belah bangsa dan menganggu kestabilan kerukuan antar anak bangsa.

Dia juga mengatakan bahwa apa yang di katakan saudara Edy mulayadi adalah penghinaan, ujaran kebencian, dan melecehkan ketua umum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI.

Ia meminta agar pihak kepolisian segara memproses dan menangkap Edy Mulyadi.

“tindakan dan perlakuaan seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, pihak kepolisaian harus memproses ini dan segera menangkap saudara Edy Mulyadi,” ucap Fahri.

Pasalnya apa yang telah dilakukan oleh Edy Mulyadi telah melanggar hak berpendapat serta berpotensi menyebabkan masalah di masyarakat.

“Kebebasan berpendapat itu hak setiap warga negara dalam negara demokrasi tetapi semua harus di sampaikan dengan bijak dan benar sesuai fakta, tetapi apa yang di sampaikan saudara Edy ini sagat tidak berdasar, Ini bukan kritik tapi ujaran kebencian propokatif, yang bisa menimbukan masalah baru di Masyarakat,” tutur Fahri.

Menurutnya hal tersebut tidak bisa dibiarkan dan hal ia lakukan sebagai seorang masyarakat yang sekaligus kader Partai Gerindra.

“Olehnya itu hal seperti ini tidak bisa di diamkan begitu saja, makaya saya selaku masyarakat dan sebagai kader Gerindar melaporkanya,” tegasnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.