Home Banggai Laut Diterjang Ombak, Rombongan Paslon Nomor Urut 2 Tenggelam di Pulau Sonit

Diterjang Ombak, Rombongan Paslon Nomor Urut 2 Tenggelam di Pulau Sonit

403
0
SHARE

Balut, Alkhairaat.com- Rombongan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Banggai Laut (Balut), Rusli Banun dan Asgar B. Badalia, dikabarkan tenggelam di perairan Pulau Sonit, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (02/11/2020).

Informasi yang diterima, rombongan paslon nomor urut 2 itu, menggunakan speed boat ke daerah kepulauan di Banggai Laut untuk kampanye. Namun nahas, speed mereka tumpangi diterjang ombak lalu tenggelam.

Belum diketahui berapa jumlah korban yang masih dalam pencarian. Namun informasi yang diterima media ini, dari 11 penumpang baru empat orang yang ditemukan. Termasuk calon wakil bupati Banggai Laut Asgar B. Badalia dikabarkan masih dalam pencarian.

Kapolsek Lobangkurung Iptu Arifin Utina saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan penyebab tenggelamnya speed boat tersebut. Dia mengungkapkan, untuk penumpang berjumlah 11 orang. Empat penumpang diantaranya sudah ditemukan.

“Ada empat penumpang yang sudah ditemukan. Calon bupati sudah ditemukan, kalau wakilnya masih dalam pencarian,” ungkap Arifin dikutib dari SultimNews, Senin (02/11/2020).

Pihaknya juga sampai saat ini masih belum mengetahui kronologis lengkap kejadian nahas tersebut.

“Saya belum tahu mereka dari mana atau mau ke mana. Saya masih koordinasi dengan Bhabin di sana, tapi belum terhubung karena masih ikut mencari korban,” tuturnya. (YP)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.