Home Perguruan Tinggi Wakili Rektor, Wadek Bima FKIP Buka Mubes UPHDM Untad

Wakili Rektor, Wadek Bima FKIP Buka Mubes UPHDM Untad

280
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com -Unit Pengkajian Hindu Dharma (UPHDM) Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-XXIII, bertempat di Gedung Milana Graha Sabha, Pura Wanakertha Jagadnata Palu yang dibuka pada Jumat (22/12/2023) Malam.

Mubes ini mengambil tema “Building Loyalty and Solidarity Towards UPHDM Jaya yang dihadiri oleh rektor Untad yang diwakili oleh wakil dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKIP Dr Iskandar M.Hum, pembina UPHDM Untad Dr. I Komang Werdhiana, M.Si, dan seluruh undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum UPHDM Untad, I Nyoman Yadiana, mengatakan mubes bertujuan untuk evaluasi kepengurusan secara masif dan sekaligus pergantian ketua umum dan pengurus

“mubes ini dilaksanakan setiap tahun setiap akhir periode kepengurusan selain itu, mubes ini juga bertujuan untuk evaluasi kepengurusan secara masif dan sekaligus pergantian ketua umum dan pengurus,” ungkapnya.

Sementara itu pembina UPHDM Untad Dr. I Komang Werdhiana, M.Si. mengharapkan tema kegiatan dapat dipahami dan dilaksanakan oleh setiap anggota UPHDM.

“Tema kegiatan yang begitu luar biasa yang berfokus pada loyalitas dan solidaritas dan tema yang ada harus dipahami dan dilaksanakan oleh setiap anggota UPHDM sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik,” ucap Dr. Komang.

Dikesempatan yang sama sembari membuka mubes UPHDM Dr Iskandar, M.Hum mengharapkan mubes dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan kader yang loyal.

“Saya mengharapkan bahwa musyawarah besar UPHDM dalpat merumuskan langkah-langkah ke depan untuk menghasilkan kader-kader yang loyal, solider dan berjiwa kepemimpinan,” pungkasnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.