Home Perguruan Tinggi Untad Gelar Workshop Klinik Proposal Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2024

Untad Gelar Workshop Klinik Proposal Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2024

131
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Universitas Tadulako (Untad) melakukan bidang Kemahasiswaan menggelar workshop berkaitan dengan Klinik Proposal Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) bertempat di Auditorium Fakultas Teknik (FATEK) Untad, Selasa (21/02)2024).

Acara yang diikuti oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, dan Kepala BAK. 

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Sagaf, MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menuturkan bahwa Universitas Tadulako mendorong kurikulumnya untuk mengajak mahasiswa agar bertalenta, memiliki minat dan bakat terhadap kewirausahaan.

“ Hari ini mahasiswa kita dorong untuk bisa berbahasa asing, karena di era global sekarang ini sangat banyak yang berkomunikasi menggunakan bahasa tersebut. Jika kalian berminat berwirausaha diluar daerah, kota, atau luar Negeri, kalian wajib memiliki kemampuan berbahasa asing untuk bisa dapat berkomunikasi. Perlu kita ketahui, selama membangun usaha akan banyak mendapatkan suka dukanya. Sukanya kita bisa mendapatkan kesenangan diri dan dukanya kita banyak mendapatkan tantangan dari segi modal, persaingan tempat, dan persaingan produk dan lainnya”, ujarnya.

Peserta yang hadir dalam workshop tersebut berasal dari perwakilan setiap Fakultas yang masing-masing berjumlah 10 perwakilan Mahasiswa.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi seperti Pelaksanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) dan Kategori Usaha, dan Rekomendasi Konfersi SKS Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.