Home Politik Rifki Alhabsy Kembalikan Formulir Bakal Calon Walikota Palu di PDI-P

Rifki Alhabsy Kembalikan Formulir Bakal Calon Walikota Palu di PDI-P

186
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Sang Aktor Rifki Alhabsy, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota palu di kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kota palu pada hari Senin, (30/03/2024).

Rifki Alhabsy, merupakan seorang putra daerah Kota Palu yang telah aktif terlibat dalam industri pertelevisian. Beliau memiliki pengalaman bermain dalam film bersama Puan Maharani dan juga sebagai produsen film Naga Bonar Ribon.

Rifki Alhabsy melanjutkan dengan mengungkapkan kedekatannya secara emosional dengan beberapa tokoh di PDI-P, seperti Puan Maharani yang juga menjabat sebagai Ketua DPR-RI dan pernah menjadi produsen film “Naga Bonar Reborn” di mana saya turut berperan, terlebih lagi saya juga punya hubungan yang baik dengan bang andreas pareira yang juga tokoh PDI-P.

PDIP merupakan partai wong cilik yang selalu mengedepankan semangat reformasi, yang tidak lepas dari peran Ibu Megawati Sukarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP, yang juga merupakan anak dari bapak proklamator bangsa Indonesia, ucap Rifki.

Saya sangat berharap dapat membangun Kota Palu yang dikenal dengan sebutan Kota Lima Dimensi ini. Dengan dukungan PDIP sebagai partai yang mewakili aspirasi masyarakat kecil, saya berharap dapat diusung sebagai calon wali kota Kota Palu.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, sambutan hangat diberikan oleh Ketua PDIP Kota Palu, Habib Ahmad Alydrus yang kerap disapa dengan sebutan Bung Nico.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.