Home Parigi Mautong Rakor Kecamatan Toribulu Bahas Pembentukan Tim Sepakbola Toribulu

Rakor Kecamatan Toribulu Bahas Pembentukan Tim Sepakbola Toribulu

145
0
SHARE

Parimo, Alkhairaat.com – Pemerintah kecamatan toribulu menggelar rapat koordinasi tentang Pembentukan Tim sepakbola kecamatan toribulu bertempat di kantor camat toribulu. Kamis, (27/01/2022).

Rapat Koordinasi dihadiri oleh camat kecamatan toribulu saprudin kepala-kepala desa sekecamatan toribulu, serta Tokoh pemuda dan LS-ADI.

Dalam rapat tersebut camat toribulu saprudin menyampaikan bahwa hal ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya bersama bupati parimo.

“Terkait pembentukan tim sepakbola tingkat kecamatan di toribulu ni merupakan perintah dari bupati setelah sebelumnya rapat di kecamatan tinombo,” tutur camat toribulu.

Menurutnya pemerintah kecamatan akan membentuk tim sepakbola dengan nama persatuan sepakbola Indonesia Toribulu (Persito).

“Tim sepakbola kecamatan toribulu yang akan dibentuk dengan nama persatuan sepakbola Indonesia toribulu (Persito) kemudian dalam waktu dekat-dekat ini kami pemerintah kecamatan juga akan segera membuat akta notaris agar klub kita punya dasar hukum dari pendiriannya,” ucapnya.

Menyongsong hal tersebut kecamatan toribulu akan menggelar pertandingan sepakbola tingkat kecamatan.

“Sebelumnya kami akan menggelar turnamen sepakbola tingkat kecamatan toribulu hasil dan output dari kegiatan tersebut nantinya pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata akan kami rekrut dan mengikuti pelatihan untuk bergabung di Persito,” tambahnya.

Diakhir penyampaiannya camat mengharapkan agar seluruh elemen pemerintahan dan pemuda di kecamatan toribulu dapat menyukseskan agenda tersebut.

“Tentunya apa yang sudah kami agendakan memerlukan kerjasama dari seluruh elemen baik pemerintah desa serta elemen pemuda se-kecamatan Toribulu,” harapnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.